Test Footer

Monday 23 September 2013

Rumah Cluster Santorini Residence Sentul City

Rumah Cluster Santorini Residence Sentul City. Sentul City mempersembahkan Cluster Terbaru Santorini Residence dengan gaya rumah modern minimalis dengan view terbaik.

Cluster-Santorini-Residence-Sentul-City

Santorini Residence Sentul City dilengkapi beserta dengan viewing deck sehingga dapat memudahkan membuat gazebo agar bisa bersantai sambil menikmati pemandangan pegunungan dan udara sejuk dari atap rumah anda.

Rumah Cluster Terbaru Santorini Residence dengan gaya modern minimalis akan menambah nyaman kediaman anda.

Di cluster ini terdapat 3 tipe rumah sebagai pilihan :

1. Rumah Tipe Caldera
Tipe 200 m2 (Up Slope). Memiliki ruang tamu, 4 kamar tidur (termasuk 1 kamar tidur utama dengan kamar mandi di dalam), carport untuk 2 mobil, ruang makan + ruang keluarga dan service area ( dapur, kamar + km/wc PRT).
Rumah-Tipe-Cluster-Caldera-Santorini-Residence-Sentul-City
2. Rumah Tipe Fira
Tipe 178 m2 (flat). Terdiri dari ruang tamu, 4 kamar tidur (termasuk 1 kamar tidur utama dengan kamar mandi dalam), carport untuk 2 mobil, ruang makan + ruang keluarga dan service area (dapur, kamar + km/wc PRT).
Rumah-Tipe-Fira-Cluster-Santorini-Residence-Sentul-City
3. Rumah Tipe Perissa
Tipe 148 m2 (Flat). Memiliki ruang tamu,  3 kamar tidur (termasuk 1 kamar tidur dengan kamar mandi dalam), carport untuk 1 mobil, ruang makan + ruang keluarga dan service area (dapur, kamar+km/wc PRT).
Rumah-Tipe-Perissa-Cluster-Santorini-Residence-Sentul-City
Spesifikasi Teknis :
Spesifikasi-Teknis-Rumah-Cluster-Santorini-Residence-Sentul-City

No comments:

Post a Comment