Test Footer

Wednesday 28 August 2013

Sentul City Pesona Wisata Liburan Bersama Keluarga

Sentul City Pesona Wisata Liburan Bersama Keluarga. Wisata liburan bersama keluarga merupakan impian semua orang.


Sentul-City-Pesona-Wisata-Liburan-Bersama-Keluarga


Anda dapat mewujudkan impian tersebut di Taman Budaya Sentul City, Bogor, yang hadir dengan konsep "one stop destination with fun and learning experience for the whole family".


Dengan suguhan pemandangan perbukitan yang indah dan sejuk di kawasan Sentul City - City Of Ennovation, dijamin mampu memanjakan anda. Tempat ini menyajikan empat pusat kegiatan bermanfaat untuk seluruh anggota keluarga khususnya anak-anak.



Sentul City Pesona Wisata Liburan Bersama Keluarga :

1. Adventure Centre
Ragam kegiatannya terbagi menjadi : Adventure Kids (Outbound), Alam Fantasiana, Kebayan Village (Agrowisata), Ekowisata, Sahabat Alam, Camping Experience, Paint Bali War Games, dan Nite Tracking (menjelajah alam pada malam hari).
 

2. Green Centre
Terdiri dari Nature Centre (belajar bagaimana melakukan daur ulang untuk penghijauan), Animal Kingdom Zone (mengenal tentang ragam satwa), Little Apron (bermain sambil belajar mengenai makanan yang baik untuk dimakan), dan First Aid for Kids Program.
 

3. Culture Centre
Ditujukan untuk anak usia 3-15 tahun agar mereka bisa belajar mengenal kebudayaan Indonesia. Kegiatannya dibagi menjadi lima yaitu: Sunda Traditional Dance, Tradisional Music Bamboo, Clay Creations, Painting (On T-Shirt/Bag) dan Batik Painting.
 

4. Facility Centre
Lapangan Nuansa Alam, Meeting, Multifuntion Room, Guest House, Art Galery, Cemal Cemil Shop, Munti Keramik Centre & Refleksologi, Restaurant Pancasari Leksono, Restaurant Dapoer Honje, dan Fun Kart.


Liburan bersama keluarga akan sangat menyenangkan karena Taman Budaya Sentul City menyajikan berbagai fasilitas yang tak hanya bisa dinikmati anak-anak tetapi juga orang dewasa. Tak ketinggalan ada juga fasilitas kolam renang

No comments:

Post a Comment