Test Footer

Wednesday 28 August 2013

Pesona Wisata Di Kawasan Sentul City

Pesona Wisata Di Kawasan Sentul City. Kawasan Sentul City merupakan kawasan hunian terpadu yang terdapat dikota Bogor persembahan PT Sentul City Tbk (BKSL).
Pesona-Wisata-Di-Kawasan-Sentul-City-Properti-Niaga

Dibangun diatas lahan dengan luas mencapai lebih kurang sekitar 3100 hektar mampu menjadikan kawasan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, menjadikan pilihan lokasi hunian terbaik bagi kalangan.

kawasan Sentul City - City Of Ennovation selain menjadi sebuah kawasan hunian, juga telah menjelma menjadi sebuah kawasan wisata mempesona yang layak untuk dikunjungi.
Terdapat berbagai fasilitas berupa pusat-pusat rekreasi, dapat kita temukan pada kawasan yang juga berdiri dan dibangun pada areal dengan ketinggian rata-rata 300 meter diatas permukaan laut tersebut.


Beberapa sajian objek wisata rekreasi yang terdapat pada kawasan hunian terpadu Sentul City, seperti
Pasar Ah Poong Sentul City dan Taman Budaya Sentul City, juga telah menjelma dan menjadi bagian dari berbagai sajian objek wisata andalan yang terdapat dikota Bogor.
Berbagai lokasi wisata yang ditawarkan pada kawasan Sentul City tersebut, tampak selalu ramai dan banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan.

No comments:

Post a Comment