Test Footer

Monday 21 October 2013

Mengenal Rumah Habiture Residence Sentul City

Habiture sebuah kata melambangkan bersatunya ruang untuk Habitat (ruang tinggal) serta Nature (alam), mengintegrasi beberapa elemen arsitektur terbaik kedalam setting bernuansa alam tropis, sangat ideal bagi keluarga dengan gaya hidup sehat dan natural.

Logo-Habiture-Residence-Sentul-City

Habiture Residences dirancang dengan menggandeng Travis Hammond selaku consultant bekerja sama dengan sekolah perhotelan terkenal di dunia EcĂ´le Hotelier de Lausanne dan konsultan mereka Intehl yang memiliki pengalaman jasa konsultan untuk berbagai real estate ternama di dunia.
Habiture adalah konsep kehidupan dengan alam berdiri diatas lahan seluas 13.5 hektar, terhampar tepat di kaki Gunung Pancar dan Sungai Cikeruh yang sengat jernih airnya didukung dengan kualitas udara bersih dan nyaman, lokasi Habiture Residence Sentul City ini berada pada ketinggian 300 s/d 500m di atas permukaan air laut.

Layout-properti-Habiture-Residence-Sentul-City

site-plan-properti-Habiture-Residence-Sentul-City

Hanya ada 105 unit rumah eksklusif dan mewah di Habiture Residence Sentul City yang didesain selaras dengan lingkungan alam yang indah. Komitmen yang menitik beratkan pada kualitas dan gaya diperkuat dengan paduan menggunakan furniture bertaraf internasional.

Beberapa detail mewah bisa ditemukan dalam interior unit perumahan ini di antaranya adalah air terjun, Water Features, Skylights, Designer Kitchens dengan Island Bars, kamar mandi mewah dilengkapi dengan Jacuzzi, dan ruang makan yang berlangit-langit tinggi.

Di Cluster ini terdapat 5 jenis rumah yaitu Axis, Trilight, Seasons, Skyward dan Terrace, yang masing-masing terbagi dalam 2 ukuran, Villa (kecil, di bawah 350m2) dan Mansion (besar, di atas 350m2). Untuk Rumah tipe yang paling besar adalah Terrace Mansion dengan total luas 782m2.

Para penghuni akan sangat dimanjakan dengan megahnya keindahan hidup yang bersatu dengan dengan alam, disertai desain eksklusif dan mewah serta keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV dan Video System Monitoring (VCS), Clubhouse, dan Restaurant bintang 5 yang setiap hari selalu buka, membuat para penghuni enggan untuk berpergian keluar Cluster, karena semua fasilitas terdapat di Habiture Residence.

Untuk mengetahui apasaja Tipe Rumah Cluster Habiture Residence Sentul City akan kami ulas di artikel berikutnya.
Untuk mengetahui lebih detail tentang Rumah Cluster Habiture Residence Sentul City hubungi :

Eko Cahyo Kusumo
  • 021-9405.8715
  • 0838.989.66657
  • 0877.8095.7525

No comments:

Post a Comment